Rabu, 17 Agustus 2016

Ahh.. Renjana

Malam ini aku bertemu kamu
Tapi kenapa malam ini kamu bukan kamu
Bukan kamu yang suka menyentuhkan tanganmu
Keperutkudan meninggalkan bekas disana
Walau begitu kusuka

Hmm....
Sudah lama ku digulung rindu
Ditelan rindu yang terus menyebut nyebut nama mu
Menyebut indah namamu lalu seketika hilang
Yang berganti nyanyian sendu langit mengamini

Huh...
Andai kau tahu
Aku disini sekalipun tak lupa kamu
Lalu tiba tiba berubah rasa menyentuh srikandi lain
Kemudian tak sekalipun ingin selain kamu
Dan stelah itu merasa besar rasa atas perbuatanmu

Hai gadisku
Aku ditelan ombak rindu
Dan mungkin nanti akan mati dalam candu
Yang ditemani nyanyian sendu
Yang mungkin kamu sama rasakan itu
Mungkin...

Kali ini ingin kukatakan padamu
Aku rindu dan cemburu
Meski aku tak tahu diriku
Tapi mohon toleh aku dan tunjukkan dirimu
Dan katakan padaku bahwa kau rasakan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksara indah teman sepi kala jemari dan hati tertaut jadi satu dan tertuang dalam satu wadah