Senin, 02 Januari 2017

Intro : The New Writer

Lumos.

Selamat siang readers!

Pertama-tama mau ngucapin makasih buat sang pemilik blog yang udah ngerelain blognya diduain sama gue hahaha. Ya pokoknya makasih udah ngizinin gue untuk jadi penulis di blog ini. Oke gausah banyak basa-basi, langsung aja perkenalan.

Nama gue Yolanda Rizkilia, biasa dipanggil nengok. AHAHAHA nggakdeng, biasa dipanggil Yola atau Yolanda. Sekarang duduk dibangku kelas 3 SMA dan sedang stress memikirkan ujian (mikirin doang gak belajar hahaha). Hobby gue itu nyanyi, nulis puisi, makan, doing a fangirl thing, dan nonton. Kegiatan sehari hari ya paling sekolah, pulang sekolah tiduran sambil makan, nulis nulis puisi melankolis, belajar kalo mau ulangan, tidur. Ya gitu gitu aja sih typical kerjaan anak jaman sekarang (gak patut ditiru ya guys).

Oiya, kalo mau tau gimana bisa jadi penulis disini dan merubah nama blog ini, jawabannya adalah iseng. Jadi awalnya gue lagi buka folder folder puisi dan tulisan gue di laptop, trus nemuin sebuah tulisan lama yang setelah dibaca ternyata cukup punya nilai estetika yang kalo dinilai dari 0-10 bernilai 7 (in my opinion loh ya wkwk). Trus iseng ngasih tau ke temen yang juga adalah pemilik dari blog ini, bapak sultan alip, dan meminta untuk di post di blognya. Eh tanpa disangka, malah dikasih kepercayaan untuk jadi penulis di blog ini *applause effect begins*. Dan kemudian nama blog ini berubah yang tadinya "penyair gila" menjadi "aksara senja" which is, bagus banget namanya. Dan penyair gila sekarang jadi identitas bapak owner, sedangkan gue akan menamai diri dengan "wanita sajak". Asik gak tuh? Hahaha. By the way, kalo kalian kepo sama sajak sajak buatan gue dan 3 temen gue, kalian bisa buka instagram @wanita_sajak .

Sekian perkenalan dari gue, wanita sajak. Keep reading our blog ya guys karna nantinya bakalan berisi banyak konten konter menarik yang gak jauh jauh dari dunia sastra. Mungkin selanjutnya bakalan ada review review puisi, film, dsb. Pokoknya keep reading our blog yaa hehe..

Nox.

Wanita Sajak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksara indah teman sepi kala jemari dan hati tertaut jadi satu dan tertuang dalam satu wadah