Minggu, 01 Januari 2017

Update blog 1.2 ( Goodbye penyair gila)

Assalamualaikum Reader

Yak kembali lagi di postingan gue.kali ini gue mau ngumumin sesuatu nih guys. Sebelumnya gue ini menyadari bahwa konsistensi gue untuk ngisi blog ini sangatlah payah. Ditambah lagi oleh aktivitas dan tanggung jawab gue sebagai pelajar tahun terakhir yang tugas dan urusannya banyak banget, maka dari itu gue akan menambahkan penulis di blog ini dan kemungkinan akan mengganti nama blog ini. Dan ini adalah pengumuman update untuk blog ini :
1 . Gue akan menambahkan penulis untuk blog ini. Yaitu yola. Ya dia adalah teman gue di sekolah dan siap membantu gue untuk mengakomodir kebutuhan blog ini. Mungkin setelah postingan ini bakal ada intro dari yola jadi tunggu aja ya bre
2. Karena sudah ada penulis baru maka mungkin gua akan ganti nama blog ini jadi "aksara senja"

Dan demikian lah pengumuman gue tentang sedikit perubahan yang ada di blog ini. Semoga dengan adanya perubahan ini gue akan semakin rajin untuk menulis dan semoga gue dan yola bisa menyajikan tulisan terbaik yang tentunya tulus. Terimakasih bre
. At last but not least enjoy reading

Sumuhun Reader

Penyair gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksara indah teman sepi kala jemari dan hati tertaut jadi satu dan tertuang dalam satu wadah