Rabu, 13 Juli 2016

Giving or Caring ?( As a Parent)



Assalamualaikum Reader

Apa kabarnya nih guys? Semoga masih sehat sehat aja ya. Di postingan kali ini gue mau cerita sesuatu yang terjadi di hidup gue akhir kahir ini. Sesuai judulnya, i got a problem with my parents. Dan karena selama seminggu ini akhirnya muncul pertanyaan di diri gue. Caring or giving ? Apakah memberi atau memperhatikan?? . Ya, karena mugkin banyak orang tua diluar sana juga agak bingung dengan hal ini. Atau mungkin kita sebagai anak juga berfikir seperti itu. Sepertinya lebih penting untuk memberi atau memberikan perhatian sih.

As a children normal lah pastinya kalo kita mencari perhatian orang tua kita. Terlebih lagi kalo emang orang tua kita sibuk banget. Yang kaya jarang ketemu atau gimana. Untungnya gue ga sampe kaya gitu sih. But kadang kadang orang tua juga menafsirkan dengan salah. Mereka justru memilih untuk secara terus menerus memberi fasilitas tanpa memberikan kasih sayang ataupun perhatian. 

Kenapa begitu ? Karena dari hasil research gue ke beberapa temen juga menjawab hal yang sama terutama jika kita hidup di kalangan menengah keatas. But wait, Trus kalo orang tuanya caring itu sempurna ? No it's depends on their children too lah.  Tapi menurut opini gue caring adalah salah satu hal terbaik how to treat your children. Karena kalo mungkin om tante punya anak pasti ada kalanya dia caper terutama meisalnya anak tante itu SMA yang notabene justru udah mau gede. Tapi pasti mereka juga adakalanya mau disayang lah. So be smart dan posisikan diti kita di tempat yang benar 

Trus kalo Orang tuanya udah berusaha yang terbaik untuk ngerawtlo? Apa dong yanglo lakuin? Masa lo diem aja dan baca postingan ini. Udah sekarang lo bangun bantuin orang tua lo . Bantuin Orang tua lo di rumah. Sayangi dia seperti dia sayang lo sampai sekarang. They are actually love you
But on their own way. So i want to end this post. But first, i want to tell something if my dad or mom red this. I love you just the way you're mom and dad.terimakasih atas segalam pemberian dan perhatian yang ayah atau bunda for me. Udah guys sekian aja opini gue tentang topik ini . Kalo ada pendapat saran atau kritik silahkan tulis di kolom komen .At last but not least. Enjoy Reading !


Sumuhun Reader

Penyair Gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksara indah teman sepi kala jemari dan hati tertaut jadi satu dan tertuang dalam satu wadah